Selasa, 20 Maret 2012

Mengintip Lebih Dekat The new ipad

DapstechnoThe New iPad produk keluaran Apple terbaru ini kabarnya sudah dijual dibeberapa negara (tidak termasuk Indonesia). Apa saja teknologi dan fitur yang dibenamkan pada New iPad yang ditunggu-tunggu oleh pengguna setia produk Apple diseluruh dunia. Yuk, kita intip apa saja teknologi dan fitur yang ada di New iPad ini.

Foto: apple.com


Sepuluh negara yang beruntung mencicipi produk keluaran terbaru Apple The New iPad tersebut adalah Amerika Serikat, Kanada, Swiss, Jepang, Australia, Singapura, Hong Kong, Inggris, Prancis, Jerman, serta Peurto Rico. Tampaknya Indonesia belum menjadi pilihan negara yang berhak mencicipi produk terbaru dari Apple ini. Masyarakat dari sepuluh negara yang berhak mencicipi produk terbaru The New iPad ini sangat antusias untuk memiliki produk besutan Apple tersebut. Apa saja teknologi dan fitur terbaru dari The New iPad ini?

Hal yang berbeda dari produk-produk Apple sebelumnya adalah teknologi terbaru yang ditanamkan pada The New iPad ini berupa retina display dengan resolusi 2048 x 1536p. Resolusi ini jauh lebih besar dari Ipad 2 yang hanya 1024 x 768p. Hal ini tentu menghasilkan gambar yang berkualitas lebih tajam dan mampu memanjakan pengguna The New iPad.

Foto: apple.com

Tidak hanya itu, The New iPad ini pun dibekali dengan chip A5X yang merupakan terbaru dari chip A5 yang digunakan pada produk Apple sebelumnya yaitu iPad 2. Untuk kamera, The New iPad ini dilengkapi dengan kamera iSight 5 MP dengan autofocus dan fitur face detection in still images. Sehingga hasil jepretan kamera maupun merekam video akan menghasilkan gambar yang jauh lebih tajam. 


Foto: apple.com

Tampaknya pengguna The New iPad ini tidak hanya dimanjakan dengan teknologi retina display dan kamera iSight 5 MP, The New iPad juga dibekali teknologi mampu berjalan dijaringan 4G LTE (Long-Term Evolution). Ada dua pilihan warna untuk The New iPad ini, pilihan yang disediakan antara lain hitam dan putih. Harga yang dipatok untuk The New iPad dibanderol mulai US$ 499. Tampaknya Indonesia harus sedikit bersabar, karena Indonesia belum menjadi 10 negara pertama yang dipilih Apple untuk menjual produknya.

1 komentar:

dapsoft mengatakan...

Daps yang lainnya dari Dapscom

Poskan Komentar